Jumat, 26 Februari 2016

Cara Alami Menghilangkan Mata Berlemak Paling Ampuh Dengan Eye Care Softgel

Cara Alami Menghilangkan Mata Berlemak, yaitu dengan mengkonsumsi produk herbal unggulan dari Green World Global Eye Care Softgel. Produk herbal tersebut tersedia di Toko Nani Herbal, kami agen resmi terpercaya untuk pemesanan dan pengiriman obat ke seluruh indonesia. Kami melayani dengan sistem Kirim Barang Dulu Setelah Sampai Baru Bayar.

Sekilas Tentang Lemak Pada Mata

Pterigium atau lemak dimata merupakan kondisi medis yang ditandai dengan munculnya pertumbuhan jaringan fibrovaskuler konjungtiva dan subkonjungtiva bulbi seperti daging yang tidak nyeri, berbentuk segitiga atau seperti sayap pada konjungtiva, (yang terjadi disudut mata bagian dalam, meskipun dapat juga tampak disudut bagian luar) lapisan tipis yang melapisi bagian putih pada bola mata (sklera). Pterigium dapat menghambat penglihatan dan sebagian ada yang harus diangkat melalui operasi, meskipun sudah diangkat melalui operasi, ptiregium bisa muncul kembali. Ptiregium dikenal oleh sebagian orang sebagai "daging tumbuh" diselaput bening mata, bahkan dahulu sering disalah artikan sebagai katarak. Ptiregium adalah suatu pertumbuhan merah dimata yang pada umumnya tidak berbahaya, walaupun demikian tidak enak dipandang dan dapat menghalangi penglihatan.

Faktor penyebab ptiregium
Belum diketahui atau masih didalam penelitian medis, akan tetapi penyebab utamanya adalah karena sinar matahari, debu, angin yang langsung mengenai mata. Adapun faktor penyebab lainnya: pasir dan partikel-partikel yang terbawa oleh angin, zat iritan, faktor genetik, alergi, kekeringan pada mata, faktor angiogenik, dan infeksi papilomavirus.

Gejala Pterigium
  • Terasa seperti ada benda asing didalam mata
  • Ptiregium dapat terjadi pada satu/kedua mata
  • Mata iritasi, terasa kering gatal, merah, berair
  • Pertumbuhan berwarna putih dengan pembuluh darah yang terlihat/menonjol disudut mata bagian dalam atau luar
  • Penglihatan buram (pada kasusparah pertumbuhan dapat menutupi kornea pusat atau menyebabkan astigmatisme karena tekanan pada permukaan kornea)
Jika sampai ke daerah pupil dan mengganggu penglihatan, pterigium harus diangkat melalui operasi, akan tetapi meskipun sudah dilakukan pembedahan ptiregium bisa muncul kembali.

Lalu bagaimana cara mengobati lemak dibola mata tanpa operasi?

Ptiregium atau lemak dibola mata masih bisa tumbuh kembali walaupun sudah diangkat melalui operasi, dan solusi tepat utnuk mengobati lemak dibola mata yaitu dengan mengkonsumsi Eye Care Softgel yang terbuat dari bahan alami pilhan berkhasiat yang diformulasikan secara khusus oleh para profesor yang ahli dibidangnya dengan teknologi canggih modern.
Harga Eye Care Softgel Rp. 442.000,- pesan lebih banyak hemat ongkos kirim
Penting anda ingat kode pemesanannya AAECS

Eye Care Softgel merupakan produk herbal unggulan untuk mengatasi berbagai masalah keluhan penyakit mata secara tuntas. Terbuat dari 100% bahan-bahan alami pilihan seperti: Blueberry, Eyebright, Lutein, Riboflavin, Taurine+Zinc, Ekstrak biji anggur, Ekstrak Ginkgo Biloba, Vitamin A(VA). Dengan komposisi bahan-bahan alami diatas Eye Care Softgel mampu mengatasi: Mata Minus, mlindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah mata kering, mencegah glaukoma, mengobati katarak, mata bengkak, dan penyakit mata lainnya. Obat mata Eye Care Softgel ini dapat mencukupi asupan nutrisi mata secara alami dan sangat baik untuk mata. Tidak perlu khawatir dengan legalitas produk Green World Eye Care Softgel ini memiliki pusat riset dn pengembangan yang sangat sempurna, produk-produknya telah dipasarkan dilebih 20 Negara termasuk Indonesia untuk membantu mengatasi masalah pada organ mata dan telah mendapat pengakuan dari lembaga ternama FDA, HACCP, ISO9001, dan GMP.

Bahan-bahan alami dalam Eye Care Softgel tersebut memiliki:

Blueberry - membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirko sirkulasi disekitar mata, meningkatkan daya penglihatan
Riboflavin - meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak
Ginkgo - Flavoid yang dikandung Ginkgo Baloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua.
Eye Bright - disebut juga sebagai "obat mata oral" digunakan di Eropa sejak abad pertengahan, membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair
Lutein - Karontenoid/pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula
Zinc - menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab gata-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi mata
Taurine - peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata
Ekstrak biji anggur - bahan biji aktif yang terkandung dalam Oligomeric Proanthocyanidins/OPC memiliki kandungan antioksidan serta memiliki sifat antihistamin

Khasiat Eye Care Softgel
  • Sebagai nutrisi untuk mata
  • Memperbaiki sirkulasi dibagian mata
  • Menjaga kesehatan kapiler
  • Megurangi mata , sakit serta kering pada mata
  • Melidungi lensa mata
  • Mencegah penurunan daya penglihatan
  • Mengobati mata kering, mata merah, mata gatal, mata minus, rabun jauh
  • Membantu mengobati galukoma
  • Mengobati katarak dan pseudomyopia pada lansia
Cara Pemakaian
  • Dewasa sehari sekali sebanyak 1-2 butir setiap kalinya
  • Anak-anak sehari sekali sebanyak 1 butir setiap kalinya
  • Diminum dengan segelas air
Testimoni Konsumen Eye Care Softgel

Untuk Pemesanan Eye Care Softgel Dengan Cara SMS seperti Dibawah Ini:

AAECS : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp
Contoh pemesanan 4 botol:
AAECS : 4 botol : Ilyas Syah Jl. Ardio Gg. Nangka Bogor
Kirim ke 085.223.808.444
Ingat!! Jangan lupa mencantumkan kode produk pemesanan (AAECS) agar mempermudah proses pemesanan.

Untuk Pembayaran Silahkan Transfer Kesalah Satu No. Rekening Dibawah Ini:

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No Rek : 1310011898683
Atas Nama : Nani

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No Rek : 445601001586533
Atas Nama : Nani

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No Rek : 0540874760
Atas Nama : Nani

Bank BNI KC Tasikmalaya
No Rek : 0338771107
Atas Nama : Nani

PESAN SEKARANG! BARANG SAMPAI BARU BAYAR
Terimakasih sudah berkunjung,nikmati kenyamanan berbelanja online ditempat kami, stock obat paling baru, pelayanan profesional, handal, terpercaya, dan sudah berpengalaman, Pesanan pasti sampai ke alamat anda.



1 komentar:

Unknown mengatakan...

Obat nya di jamin bisa bikin sembuh ndak

Posting Komentar